SBEA 2018 Afrika Timur: Suatu potensi sektor Perjudian

SBEA 2018 Afrika Timur: Suatu potensi sektor perjudian

Dengan populasi 1,26 miliar orang, Afrika adalah benua terpadat kedua di dunia. Namun demikian, yang terpenting adalah benua muda, dengan 67% populasinya di bawah usia 35, dengan ‘populasi yang bekerja’ diharapkan tumbuh secara eksponensial untuk mencapai angka 450 juta selama rentang waktu 20 tahun.

Sebagaimana diuraikan dalam Laporan Industri terbaru kami, terkait dengan sektor perjudian, Afrika Timurlah yang mendorong dirinya sebagai salah satu kawasan paling menarik di benua itu, dengan kecenderungan penetrasi seluler yang meningkat, dan lanskap hukum di banyak negara di kawasan tersebut. wilayah yang menawarkan AFRIKA BAEAST yang penting: POTENSI YANG MUNCUL DIBUTUHKAN DALAM BAWAH INSIDER PENGETAHUAN stabilitas stabilitas bagi operator.

Dengan Afrika secara umum dianggap sebagai salah satu inovator paling mengesankan di dunia dalam hal teknologi seluler, sekali lagi Afrika Timur dan Kenya, yang membedakan diri mereka sebagai salah satu pasar perjudian yang paling cepat berkembang di Afrika, dengan peningkatan penetrasi ponsel pintar yang mendorong pertumbuhan industri yang pesat. ekspansi.

Terlepas dari kenyataan bahwa sektor perjudian didominasi berbasis lahan, telah ada pertumbuhan yang jelas dari penggunaan seluler dan penetrasi di wilayah tersebut. Pertumbuhan eksponensial ini merupakan indikasi rute bahwa sisi ritel industri harus melakukan untuk memenuhi kebutuhan komunitas perjudian, dengan kecenderungan yang diharapkan untuk lebih mempertimbangkan mendukung perpindahan dari hanya belanja ke seluler.

Pentingnya toko dan interaksi seluler

Ketua BtoBet, Alessandro Fried, menyatakan bahwa kemitraan operasi yang kuat dengan aspek ritel industri sangat penting untuk memperoleh manfaat dari pengalaman seluler. Aspek teknologi harus dilihat sebagai maksimalisasi pengalaman di toko, dengan teknologi itu sendiri menyediakan dukungan untuk memungkinkan pengiriman proposal taruhan yang paling efektif untuk pemain.

Dengan demikian operator dapat menggunakan seperangkat alat khusus yang akan memungkinkannya untuk pertama dan terutama mengumpulkan data pemain dan dengan demikian memproses informasi ini untuk memberikan penawaran yang dibuat khusus dan pengalaman yang memuaskan kepada pemain. Semua ini terlepas dari saluran yang digunakan.

Alessandro Fried juga mencatat bahwa semua operator yang berpikir tentang memasuki atau memperluas aktivitas mereka di pasar Afrika akan memiliki kesempatan untuk bertemu BtoBet di edisi SBEA tahun ini dari tanggal 10 hingga 11 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *